Jumat, 22 April 2016

Status Cinta dan Galau Part I

" Ketika kehilangan orang yang kamu cintai, hapus air matamu. Lihatlah sekitarmu, masih ada yg mencintaimu, mereka sahabatmu. "

" Kesempurnaan hidupmu tidak didasarkan pada berapa banyak yang kamu miliki, tetapi berapa sedikit yang kamu butuhkan. "

" Miliki hati yang tak pernah membenci, senyuman yang tak pernah menyakiti dan kasih sayang yang tak pernah berahkir. "

" Jika ia yang terbaik untukmu, ia tak akan menyakitimu. Tak perlu meratapi orang yang sudah melukaimu, biarkan ia pergi. "

" Hidup ini beragam warna. Cobalah untuk memahami apapun. Cobalah untuk melihat dari sudut pandang yang berbeda. "

" Sahabat adalah seseorang yang selalu membuat hatimu bahagia. Sahabat selalu membuat hidup jauh lebih menyenangkan. "

" Apapun akan lebih mudah disampaikan, jika disertai dengan senyuman, dibanding dengan ucapan kasar. "

" Penampilan fisik tak selalu mencerminkan isi hati. Jangan terlalu mudah mempercayai, tapi jangan pula terlalu mudah berburuk sangka. "

" Jangan rendahkan apapun yang dimulai orang lain, karena kita tak akan pernah tahu akhirnya seperti apa. "

" Tak perlu terus menerus mencari yang sempurna, karena itu memang tak ada. Cinta itu memahami, dan menerima. "

 " Dalam hidup, kamu akan bertemu orang yang melupakanmu, yang akan kamu lupakan, dan yang tak akan pernah kamu lupakan, sahabatmu. "

" Benar dimatamu belum tentu benar dimata orang lain. Setiap orang berbeda pandangannya, tapi kekerasan bukan jalan keluarnya. "

" Hanya karena pandangan mereka berbeda, bukan berarti pandangan mereka salah. Hargai sesama, jadi pribadi yang bebas tapi bermoral. "
 
" Jangan pernah meremehkan kekuatan sebuah senyuman, karena senyum adalah sesuatu yang indah yang mampu mengubah hidup seseorang. "

" Seberat apapun masalah yang kamu hadapi saat ini, selama kamu masih bernapas, kamu punya alasan untuk senyum. Bersyukurlah. "

" Hal yang menyakitkan dari melupakan adalah ketika kamu harus melupakan seseorang yang bahkan tak pernah kamu miliki. "

" Ada kalanya kamu jatuh, tapi ada juga kalanya kamu belajar untuk bangkit lagi dan menjadi lebih baik. "

" Cinta itu anugerah. Tapi terkadang kita melihat dari sudut pandang yang sempit, ini yang menjadikan berkesan musibah. "

" Menghindari sesuatu tak selalu berarti kamu membencinya. Kadang itu jg berarti kamu menginginkannya, tapi kamu tahu itu tak baik tuk dirimu. "

" Cinta yang didasari oleh kesabaran dan ketulusan tidak mengenal batas. Meski mungkin pernah disakiti, tapi selalu bisa memaafkan. "

" Sendiri mungkin lebih baik baik daripada bersama orang yang terus menyakiti. "

" Salah satu hal yang membuat bahagia dalam cinta adalah ketika seseorang yang kita cinta menerima semua upaya terbaik kita apa adanya. "

" Tersenyumlah, bukan hanya karena kamu sedang bahagia, tapi karena dengan tersenyum kamu akan membuat dirimu bahagia. "

Tidak ada komentar: